Halal Bihalal Goweser Cirebon, Gowes Keliling Kota, Agendakan Long Ride

Halal Bihalal Goweser Cirebon, Gowes Keliling Kota, Agendakan Long Ride

CIREBON - Komunitas sepeda se-Cirebon menggelar gowes bersama sekaligus halal bihalal pada Minggu pagi (8/5). Sekitar 70an goweser menyusur aspal dalam kota.

Singgah di Gedung British American Tobacco (BAT) di Jalan Pasuketan untuk foto bersama. Berakhir di Warung Titik Kumpul di Jalan Aria Jipang, Pekiringan.

Agenda ini terlaksana secara spontan. Tak direncanakan jauh hari sebelumnya. Bermula atas inisiatif beberapa anggota saja. \"Persiapannya cuma sehari,\" tutur Agus Hadriyanto, salah seorang anggota CCC yang turut memeriahkan acara tersebut.

Puluhan goweser itu didominasi dari komunitas sepeda Cirebon Cycling Club (CCC). Selain komunitas Selibon, Brompton, Icikiwis, Equisite Cycling Club (ECC) dan lain-lain.

Baca juga:

\"Selain halal bihalal sekaligus dalam rangka ulang tahun Pak Yanto S Utomo (CEO Radar Cirebon Group) yang ke-52,\" ucap Agus.

Rute yang dilalui dalam kota. Tak begitu menguras tenaga. Apalagi bagi CCC yang rutin menjelajah aspal jalan nasional hingga lintas kota. Pertemuan itu sekaligus membahas agenda yang akan dilakukan ke depan.

Namanya saja komunitas sepeda, long ride atau perjalanan jauh masuk dalam daftar agenda yang akan dieksekusi. Meski belum ditentukan kapan waktunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: